FIRSTPLAY88 The History Of Jack And The Beanstalk

The History Of Jack And The Beanstalk – Seorang anak laki-laki bernama Jack, kacang ajaib, kacang … Anda dapat latihannya. Ini adalah film pertama Edwin S. Porter yang mencoba bersaing dengan novel populer Prancis. Ada juga pantomim sapi.

Seperti yang diperlihatkan di setiap film sebelumnya, kerendahan hatinya terbukti menjadi rahasia dalam industri yang penuh dengan narsisme.

The History Of Jack And The Beanstalk

Itu adalah salah satu film pertama Porter sebagai sutradara untuk Edison Motion Picture Company (dengan Arthur White), dan meskipun meminjam beberapa baris dari film fitur sebelumnya (dan (yaitu, ekstravaganza sejarah populer dan set slide lentera), Porter’s memiliki beberapa Trik. Menurut Porter, produksi memakan waktu enam minggu pada musim semi 1902. Itu adalah salah satu film fitur terpanjang yang dirilis pada sepuluh menit dan berubah.

Jack And The Beanstalk

Cerita dimulai dengan seorang peri muncul dan memberikan kacang ajaib kepada orang biasa di jalan. Tiba-tiba, Jack datang dengan ternaknya (dua pria berpakaian seperti sapi) dan dibujuk untuk berubah selama pantomim sapi dan kasar.

Hammy si sapi tampaknya tidak pada tempatnya karena sebagian besar versi tertulis dari cerita tersebut tidak terlalu mementingkan binatang itu, tetapi kemudian,

Properti situs populer. Pertunjukan di San Francisco pada Januari 1902 sangat populer sehingga para aktor yang memerankan banteng dipilih untuk dipuji. Jadi ada langkah pertama.

Namun, ibu Jack menjatuhkan kacang dan menidurkannya, tetapi peri muncul di malam hari dan menunjukkan kepadanya kacang raksasa berisi harta karun. Adegan ini menarik karena peri muncul dan menghilang dengan bantuan persendian yang cepat berubah, sedangkan penampakan kacang muncul melalui mimpi.

Jack & The Beanstalk Song

Nah, Jack, targetmu adalah pria jangkung yang tidak pernah keluar rumah. Perlakukan itu seperti kecelakaan.

Jack bangun, menemukan kacang besar, memanjat dengan buruk, dan kemudian diperlihatkan penglihatan tentang kastil raksasa oleh peri. (Porter menggunakan lensa tak terduga untuk membuat jenis transformasi ketiga untuk urutan ini.) Jadi pahlawan kita berlari bersama raksasa itu.

Ini menarik karena menunjukkan hasrat Porter untuk mempelajari seluk-beluk film spoof. Fitur paling terkenal dari film ini, selain ceritanya yang luar biasa, adalah penggunaan pelarutan untuk menciptakan transisi yang mulus antar adegan.

Seperti yang ditunjukkan dalam deskripsi katalog Edison ini, peleburan terbukti menjadi nilai jual untuk fotografi: “Dalam karya yang indah ini, transisi dari satu adegan ke adegan lain terdiri dari efek pelarutan dan efek memudar. Tidak ada lompatan tajam atau ‘q dan keseluruhan efeknya adalah manis, menyenangkan, dan lengkap, yang akan mudah ditemukan oleh mereka yang mengikuti dongeng terindah ini.

Jack And The Beanstalk Activities For Preschool And Kindergarten

(Ini bukan untuk mengatakan bahwa Porter menemukan pelarut atau orang pertama yang menggunakan pelarut untuk beralih antar adegan. Kehebohan profesional tidak dapat diandalkan. dan sukses.)

Ada beberapa kesalahan dalam prosesnya. Seekor sapi pantomim mengetuk tiang pintu saat melakukan rutinitas tariannya, dan ibu Jack tidak dapat menutup pintu rumahnya ketika dia menyeret putranya yang nakal ke dalam. Bahan yang meleleh – ditemukan di dalam ruangan – mengulangi hal yang tidak perlu.

Sebagian besar keajaiban film ini berasal dari teknik bidangnya yang kokoh. “Air” dari air itu terbuat dari kain, kacang diangkat dan diturunkan dengan kabel, dan berkat kertas itu, semuanya menjadi hidup di depan mata Jack. Namun, ini bukan permainan film, dan penggunaan efek khusus menunjukkan bahwa Porter memahami bahwa film membutuhkan pemikiran yang segar.

Ada keputusan yang layak diperjuangkan. Dalam bentuk aslinya, ceritanya adalah “Jack menemukan tanah baru dengan barang-barang bagus. Dia membunuh pemiliknya dan mengambil barang-barang ini. Sekarang, tentu saja, ini tidak akan berhasil untuk cerita anak-anak Eropa. Ini hanya berguna untuk kebijakan luar negeri Eropa Tapi sejarah anak-anak bukan untuk

Jack And The Beanstalk Could Be 5,000 Years Old

Oleh karena itu, banyak versi baru dari cerita tersebut memperjelas bahwa raksasa itu sering mencuri barang-barang tersebut dari keluarga Jack dan bahwa Jack akan mengembalikan miliknya. Nyatanya, dia bukanlah anak petani miskin, melainkan seorang raja. Sebenarnya, masalah utama dengan penulisan ulang ini adalah bahwa petani lokal dijalankan oleh orang bodoh yang menukar daging sapi dengan kacang. Ini bekerja untuk politik dalam negeri Eropa, tetapi tidak untuk sastra anak-anak.

Ini bukan hanya tentang mengubah gagasan bahwa Jack adalah raja pencuri raksasa (meskipun dia tidak mengetahuinya ketika dia mencuri dan membunuh), ini tentang menunjukkan dia dalam film yang dikendalikan oleh peri cantik. Tujuan dari kisah ini adalah untuk menyeret Jack menendang dan berteriak di atas kacang alih-alih memberinya kacang itu sendiri dan menceritakan tentang masa lalunya. Namun, saya tidak ingin menghilangkan terlalu banyak rambut, karena tujuan utama peri dalam film adalah untuk menunjukkan pelengkap.

Gagasan tentang dunia supernatural yang jauh memasuki benak para sutradara film, jika bukan publik. Ini dikonfirmasi oleh perubahan layar beranda 2013

, yang menggabungkan dua novel Jacks, berusaha menceritakan versi “kebenaran” yang lebih gelap dari cerita tersebut dan diberi anggaran sebesar $200 juta. Film ini menjadi hit yang lebih besar daripada raksasa itu dan meraup kerugian ratusan juta.

Eyfs Jack And The Beanstalk

Satu catatan singkat: Mudah untuk mengatakan bahwa film fantasi apa pun adalah tipuan Méliès, tetapi penting untuk mengingat betapa populer dan lazimnya karakter fiksi di media populer pada saat itu. Porter membuat beberapa film Méliès dan mudah untuk melihat pengaruhnya (seperti adegan terakhir Jack and the Beanstalk), tetapi juga penting untuk melihat seberapa banyak film pertama diambil hanya dari satu sumur.

Kita akan melihat keajaiban seni yang nyata lagi. Film yang selamat berasal dari paperback yang disimpan di Library of Congress untuk hak cipta. Pra-rilis film ini juga mendapat tinjauan yang beragam. Harga dasar untuk cetakan hitam putih dasar adalah $93,75 (sekitar $3.000), tetapi Edison menawarkan versi warna sederhana dengan kata-kata dan batang kacang yang dilukis dengan tangan serta semua tepi dan detail dengan tambahan $85. menjual skema warna. tambahan $140. Film berwarna adalah seni yang bagus dan cetakan yang bagus menghabiskan uang dengan baik.

Tidak sepraktis karya sastra Prancis yang dibuat pada saat bersamaan. Namun, efek panggung dan alat peraga kecil menambah keindahan film Porter awal ini dan membuatnya cocok untuk film tersebut.

Apakah Anda menyukai apa yang Anda baca? Harap pertimbangkan untuk mendukung saya di Patreon. Setiap orang akan mendapatkan pratinjau fitur yang akan datang, opsi eksklusif, dan barang lainnya.

Edwin Stanton Porter

Penafian: Beberapa tautan dalam posting ini mungkin merupakan tautan afiliasi ke produk yang dijual oleh Amazon dan saya menerima pembelian yang memenuhi syarat sebagai Amazon Associate.

Hak Cipta Film 2008-2021 oleh Silently dan Fritzi Kramer, semua hak dilindungi undang-undang. Dilarang mereproduksi atau mencetak ulang tanpa izin.

Movies Silently adalah anggota Program Amazon Services LLC Associates dan saya mendapatkan penghasilan dari penjualan yang memenuhi syarat sebagai Amazon Associate.

Situs web saya hanya merekomendasikan produk atau layanan yang saya gunakan secara pribadi atau yang terkait langsung dengan subjek postingan saya.

Jack And The Beanstalk. Copperplate From Tabart’s History Of Jack And The Bean Stalk, 1807 Stock Photo

Meskipun saya menerima salinan ulasan, semua buku, film, dan produk atau layanan lain yang saya ulas dibeli oleh saya melalui saluran ritel normal, kecuali disebutkan lain. Kanada. “Ada nilai lebih dari beban keuangan lama; Saya pikir Anda akan menyukai sesuatu, anak sesuai selera Anda. Mata pria itu berkilat dan dia mengambil segenggam…

Ketika saya memperkenalkan anak-anak pada praktik mendongeng kuno, saya sering bertanya kepada mereka apakah mereka pernah mendengarnya

. Biasanya kebanyakan dari mereka mengangkat tangan; Mengejutkan betapa banyak anak yang belum pernah mendengar tentang Robin Hood. Kemudian saya meminta mereka untuk menebak umur cerita tersebut. 200 tahun? 500 tahun? 1000?

Catatan sejarah mencatat lebih dari 5.000 tahun sejak pemisahan antara bahasa Indo-Eropa Barat dan Timur, dan orang-orang telah diberi tahu sejak saat itu—mungkin bukti warisan sejarah yang utuh.

Jack, One Of The Most Popular Fairy Tale Characters

Tampaknya mengalir melalui DNA kita lebih dari cerita lainnya, Doa Bapa Kami. Cobalah bercerita kepada penonton, dan saat sapi dan kacang keluar, sebagian penonton akan berubah. Mereka berkata, “Oke, saya tahu itu

Jack and the beanstalk the real story 2001, jack and the beanstalk story telling, story jack and the beanstalk, cerita jack and beanstalk, the history of borobudur temple, jack and the beanstalk narrative text, jack and beanstalk, jack and the beanstalk short story, cerita jack and the beanstalk, jack beanstalk, the history of whoo, jack and the beanstalk storytelling

firstplay88
firstplay88
firstplay88
firstplay88
firstplay88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *